Ciri Khas Baju ala Pedesaan Eropa

Mungkin terbersit dalam pikiran anda, seperti apakah baju khas ala penduduk pedesaan Eropa? Bagaimana cirinya? Pada ulasan kali ini, kami ingin membagikan informasinya sehingga ada dapat mengenali dengan benar dan bergaya tanpa salah kostum.

Sebagai kelanjutan dari panduan harga sewa kostum di Farmhouse, yang mengidentifikasikan gaya ala pedesaan di Eropa, berikut ini ciri-ciri yang dapat dikenali. Diantaranya:

Kostum di farmhouse

Kostum ala pedesaan eropa

  1. Berwarna-warni cerah. Bahkan bisa dibilang warna kontras dan lebih dari satu unsur. Yang biasanya muncul adalah corak kain dengan warna merah, hitam, putih, biru dan kuning yang berdampingan pada kain. Itu terlihat pada pakaian wanita. Sedangkan pada kostum pria hanya dominasi hitam dan putih.
  2. Pada kostum Eropa wanita biasanya merupakan gaun dengan rok yang panjang dan semakin melebar ke bawah. Sedangkan untuk pria, celana dengan ukuran 3/4 atau sepanjang kaki, dengan ukuran longgar bukan ketat.
  3. Adanya asesoris topi yang dikenakan baik wanita maupun pria. Kalau yang perempuan biasanya berwarna cerah yang kontras dengan rok dan baju. Sedangkan warna topi pria pada umumnya hitam. Biasanya untuk kaum wanita ditambah asesoris payung indah yang juga berwarna cerah.

Dengan ciri ketiga hal yang saya sebutkan di atas, anda sudah dapat mengenali pakaian ala masyarakat Eropa tempo dulu, yang hidup di pedesaan. Anda siap bergaya? Di farmhouse Lembang tersedia kostum jenis ini untuk disewa dan bergaya selama 2 jam dengan latar belakang menyesuaikan kondisi alam dan suasananya.

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.